ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kabid Linjamsos, Andi Irfandi Yusuf menyerahkan bantuan kepada Anwar, warga Tomarundung yang menghuni sebuah rumah di tengah kebun.
PALOPO- Pasokan bantuan diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo melalui Dinas Sosial (Dinsos), kepada Anwar, seorang warga lanjut usia (lansia) yang hidup menyendiri di sebuah rumah kebun di Kelurahan Tomarundung, Kecamatan Wara Barat. 

Bantuan penunjang hidup tersebut, diserahkan Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Kabid-Linjamsos) Dinsos Palopo, Andi Irfandi Yusuf SE, pada 31 Juli 2024 lalu. 

"Bapak itu (Anwar, red) kita sudah beri bantuan, saya yang langsung menyerahkan dalam bentuk makanan siap saji 1 dos, beras 10 Kg, dan 4 tas paket biskuit," terang Andi Irfandi, Senin (5/8/2024). 

Kondisi Anwar, pria yang sudah sepuh ini cukup memprihatinkan, ia tinggal sendirian di sebuah rumah berdinding papan serta beratapkan daun rumbia yang lokasinya berada di tengah kebun. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top