ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Irwan Hamid saat menggelar sosialisasi di Palopo.
PALOPO- Kegiatan sosialisasi pengawasan APBD kembali digelar anggota DPRD Sulsel dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ir Irwan Hamid, Sabtu (3/8/2024), di dua titik yang berbeda, yakni Warkop Sweetness dan Warkop Labucai Palopo.

Dalam pemaparannya, Irwan Hamid mengemukakan, sosialisasi pengawasan APBD memang rutin diadakan dan sudah menjadi kelender kerja anggota dewan Sulsel. Pasalnya, selain bersilaturahmi langsung konstituen, banyak hal penting dapat disampaikan langsung ke warga. Tahun ini, sejumlah aspirasi masyarakat berhasil direalisasikan seperti di bidang pendidikan, pengadaan, maupun kegiatan  fisik. 

Warga memadati kegiatan sosialisasi anggota DPRD Sulsel, Irwan Hamid.
"Kami juga perjuangkan bantuan hibah rumah ibadah, saran prasarana pertanian, serta beberapa kegiatan Pemprov Sulsel yang penganggarannya dibahas di DPRD provinsi," jelas Irwan Hamid.

Nampak warga antusias mengikuti sosialisasi pengawasan APBD provinsi.
Sekedar informasi, sosialisasi pengawasan APBD kali ini menghadirkan narasumber Drs Jabbar Nur, tokoh pemuda Kota Palopo, Gibion Lomo, pertemuan itu dipandu oleh Dahyar selaku moderator. Adapun peserta, merupakan warga Kota Palopo dari berbagai kelurahan. (ADVERTORIAL)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top