ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Iring-iringan rombobgan Iksan saat tiba di Morowali.
MOROWALI- Tiba dari Jakarta, Sabtu (24/8/2024), pasangan Calon Bupati/Calon Wakil Bupati Morowali periode 2024-2029, Iksan Baharuddin Abdul Rauf dan Irene Ilyas, langsung tampil orasi di depan para pendukungnya. 

Pasangan dengan tagline IKLAS ini, menyampaikan akan segera melaksanakan deklarasi. Rencana, besok malam, Minggu 25 Agustus 2024, Iksan-Irene akan deklarasi maju Pilkada Morowali 2024. Acara deklarasi tersebut, sekaligus dirangkai launching program visi-misi. 

Terkait pendaftaran di KPU, pasangan IKLAS mengancang-ancang antara tanggal 28 atau 29 Agustus 2024. "Hari ini saya tiba di Morowali langsung ke Desa Labota dulu untuk konsolidasi dengan tim, guna membahas persiapan deklarasi dan agenda pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU)," ungkap Iksan. 

Dikatakan Iksan, setelah deklarasi dan mendaftar ke KPU, pasangan IKLAS akan road show di 10 kecamatan yang ada di Morowali. Menurut Iksan yang berlatar belakang pengusaha ini, kubunya siap memenangkan pertarungan Pilkada Morowali 2024. Lebih jauh, Iksan membocorkan dirinya maju di Pilkada Morowali bersama politikus Golkar, Irene Ilyas, diusung tiga partai politik (Parpol) yaitu Golkar, Perindo, dan PKS dengan total 7 kursi cukup memenuhi syarat pendaftaran di KPU. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top