ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Baksos HUT Polwan ke-76 di Morowali.
MOROWALI- Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Polisi Wanita (Polwan) di Kabupaten Morowali dimeriahkan sejumlah kegiatan, Polres Morowali menggelar donor darah massal hingga bakti sosial (baksos) pembagian paket sembako dan kursi roda bagi penyandang disabilitas. 

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, saat menghadiri donor darah, Selasa, 20 Agustus 2024, mengapresiasi pelaksanaan aksi kemanusiaan dalam rangka HUT Polwan yang jatuh 1 September serta mendukung program Polri Presisi untuk Negeri tersebut, menurut Kapolres donor darah ini bentuk kepedulian Polwan Polres Morowali terhadap keberlangsungan hidup umat manusia.

Sehari sebelumnya, Selasa, 19 Agustus 2024, telah digelar baksos menyasar warga kurang mampu dan penyandang disabilitas tersebar di tiga desa, yakni Desa Ipi, Desa Bente, dan Bahotobungku. Pembagian paket sembako dan kursi roda, dilakukan secara door to door.

Penyerahan bantuan sosial ini, disaksikan Ketua Bhayangkari Polres Morowali, Ny Diah Suprianto. Kasi Humas Polres Morowali, IPDA Abd Hamid SH, menerangkan, selain sembako Polwan Polres Morowali juga menyerahkan kursi roda sebagai bantuan perawatan jangka panjang untuk penyandang disabilitas. Kegiatan tersebut, implementasi dari tema HUT Polwan tahun ini 'Polwan Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas' dalam rangka memperkuat peran perempuan dalam Kepolisian serta mendukung kesejahteraan masyarakat. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top