ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto dan Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Alzaki membantah adanya kasus penembakan di Bahodopi, keduanya menyebut video yang beredar menyebutkan terjadi penembakan di Bahodopi adalah berita hoaks.
MOROWALI- Secara bersamaan, Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, beserta Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Alzaki SE MM MBA M.MAS, Selasa (20/8/2024), membantah tegas adanya video yang beredar terkait dugaan penembakan di Kecamatan Bahodopi. 

"Kami pastikan video itu hoaks, tidak ada penembakan terkait kasus perselingkuhan oknum istri anggota Polri, dalam video itu dijelaskan pelaku perselingkuhan mengalami tembakan, jadi saya luruskan tidak ada kejadian demikian. Video tersebut, murni hoaks," tegas Kapolres.

Menurutnya, kejadian yang ada di dalam video TKP-nya bukan di Morowali bahkan kemungkinan tidak juga terjadi di wilayah Indonesia, untuk itu ia mengharapkan kepada warga jangan mudah percaya akan informasi yang kebenarannya tidak dapat dipertanggungjawabkan. Sebaliknya, warga diimbau tetap tenang menjaga situasi tetap aman di tengah persiapan Pilkada Serentak 2024. 

Klarifikasi serupa juga disampaikan Dandim Morowali, Letkol (Inf) Alzaki, ia secara tegas menyebut tidak ada kejadian penembakan di Morowali, Dandim mengungkapkan hasil dari investigasi yang dilakukan pihaknya sama sekali tidak menemukan kejadian sebagaimana yang dimaksud dalam vide hoaks tersebut. Untuk itu, dirinya mewanti-wanti masyarakat agar berhati-hati menerima informasi yang sensitif karena dicek terlebih dahulu kebenarannya agar tidak menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top