ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Gerak jalan indah HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kota Palopo menjadi tontonan menarik warga.
PALOPO- Jelang puncak HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Pemkot Palopo melalui Dinas Pendidikan menggelar lomba karnaval gerak jalan indah, Kamis (15/8/2024). 

Para peserta dilepas Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi di garis start Lapangan Gaspa dan disambut Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, beserta Pj Ketua TP-PKK, Ny Hasnawati dan Forkopimda di garis finish Lapangan Pancasila.

Jumlah peserta karnaval dan gerak jalan indah terdiri SD/MI sebanyak 74 sekolah, SMP/MTS sebanyak 19 sekolah, dan SMA sederajat sebanyak 10 sekolah.

Saat melewati rute yang ditentukan, masing-masing sekolah selain dituntut berbaris yang rapi, mereka juga wajib menampilkan gerak jalan variasi/koreografi dan yel-yel untuk menarik perhatian penonton dan dewan juri. "Penampilan mereka (peserta, red) hari ini sungguh mampu menarik perhatian penonton, warga benar-benar terhibur dalam momen HUT Kemerdekaan RI 2024," kunci Sekda Palopo, Firmanza DP. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top