ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kepala BSI Morowali, Agus Muhammad Zainuddin melepas atlet bulutangkisnya, Fadillah Febriyanthi Hafid yang akan bertanding di Jakarta.
MOROWALI- Menghadapi kejuaraan bulutangkis antar karyawan Bank Syariah Indonesia (BSI) yang berlangsung di Jakarta, BSI Cabang Morowali, mengutus atlet andalannya, Fadillah Febriyanthi Hafid.

Sebelum berlaga di kejuaraan bergengsi tersebut, Fadillah dilepas oleh Kepala Cabang BSI Morowali, Agus Muhammad Zainuddin, Jumat (9/8/2024). 

Bahkan, Agus Muhammad mengantar langsung Fadillah di Bandara Maleo Morowali. Agus Muhammad berharap, karyawatinya itu dapat tampil prima dan mampu meraih prestasi. 

"Kami doakan, semoga di Jakarta Fadillah mampu tampil sebaik mungkin dan meraih hasil positif untuk BSI Morowali," ucap Agus Muhammad. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top