ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

PD-HB saat hendak menuju ke KPU Palopo.
PALOPO- Berkas pendaftaran pasangan Calon Walikota/Calon Wakil Walikota Palopo, Putriana Hamda Dakka dan Drs H Haidir Basir MM, telah diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palopo, Kamis (29/8/2024) siang. 

Putri Dakka-Haidir Basir (PD-HB) menjadi pendaftar kedua di KPU, pasangan ini diusung koalisi PDI-P, PAN, dan PPP. Saat ke KPU, PD-HB diantar ribuan pendukungnya, termasuk elite PDIP, Alfri Jamil (Ketua DPC), PAN, Abduh Bakri Pabe (Ketua DPC), dan Budiman dari PPP. Berkas pendaftaran mereka diterima Ketua KPU Palopo, Irwandi Djumadin dan dinyatakan lengkap namun tetap akan diverifikasi.

Setelah mendaftar, Putri Dakka menyampaikan terima kasih kepada warga Palopo dan koalisi partai politik (Parpol) pengusung yang telah mendorong dirinya maju di Pilwalkot 2024.

Pada kesempatan itu, HB juga ikut berkomentar dirinya dan Putri Dakka diibaratkan Ayah dan Anak, HB berjanji jika terpilih akan mendampingi terus Putri Dakka menata Kota Palopo lima tahun ke depan. (RILIS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top