ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa saat mendaftar di KPU Morowali.
MOROWALI- Diantar iring-iringan pendukung militannya, eks Pj Bupati Morowali, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, dan mantan Kepala Bapenda Morowali, Drs Harsono Lamusa, resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati/Calon Wakil Bupati Morowali periode 2024-2029 di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (28/8/2024), sekitar pukul 09.00 Wita. 

Saat mendaftar, Rachmansyah-Harsono Lamusa disambut Ketua KPU Morowali, Adhar, beserta ajarannya. Mereka juga disambut tarian adat, ketika hendak memasuki gedung KPU. Di Pilkada Morowali 2024, Rachmansyah-Harsono Lamusa diusung koalisi Partai Gerindra sebanyak 4 kursi, PKB sebanyak 2 kursi, dan PBB juga 2 kursi. 

Pada kesempatan tersebut, pasangan Rachmansyah-Harsono Lamusa didampingi Ketua Tim Koalisi, Aminudin Awaludin yang juga Ketua DPC PBB Morowali, selain itu nampak pula Ketua DPC PKB, Nursabah, Ketua DPRD Sulteng sekaligus politisi Partai Gerindra, H Ambo Dalle, dan Ketua Tim Pemenangan Rachmansyah-Harsono Lamusa, H Silahudin Karim. 

Sesudah mendaftar di KPU, Rachmansyah berbicara di hadapan pendukungnya bahwa Insyaallah di hari yang sama Rabu tanggal 27 November 2024 nanti, pasangan Rachmansyah-Harsono akan meraih dukungan dari masyarakat. 

"Mohon dukungan yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Morowali semoga kami dapat memenangkan pertarungan ini," ucap Rachmansyah. 

Hal yang sama diungkapkan Harsono Lamusa, menurutnya pendaftaran yang dilaksanakan pada hari ini sudah sesuai rencana sekalipun ada beberapa hambatan yang sempat menghadang namun Alhamdulillah Rachmansyah-Harsono berhasil mendaftar ke KPU. "Saya bangga dan terhormat bisa mendampingi Pak Rachmansyah, beliau sosok pemimpin visioner, pekerja dan pemikir, ayo kita gas menuju kemenangan," ucap Harsono Lamusa. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top