ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

HA Rachmansyah Ismail.
MOROWALI- Setelah mengajukan pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), eks Penjabat (Pj) Bupati Morowali, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, kini resmi menjadi kader Partai Gerindra. 

Itu artinya, bergabungnya Rachmansyah Ismail di Partai Politik (Parpol) besutan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto itu, mengindikasikan kuat Rachmansyah Ismail maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morowali 2024. 

Ditemui saat pelantikan Pj Bupati Morowali yang baru, Drs Yusman Mahbub MSi, Jumat (2/8/2024) kemarin, Rachmansyah Ismail menyatakan dirinya sudah siap maju Pilkada Morowali. 

"Insyaallah saya (maju) di Pilkada Morowali, parpol pengusung aman, salah-satunya Partai Gerindra akan mengusung kami," ujar mantan Kadis ESDM Provinsi Sulawesi Tengah itu. 

Jelang berlangsungnya pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati di KPU Morowali, Rachmansyah Ismail telah resmi mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra, di Morowali sendiri Partai Gerindra menguasai 4 kursi.

Di Pilkada Morowali 2024, Rachmansyah Ismail akan berpasangan sesama tokoh birokrasi, Harsono Lamusa. Pasangan Rachmansyah-Harsono Lamusa disebut-sebut, menjadi duet paling potensial memenangkan Pilkada Morowali. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top