ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pelantikan DPC IPeKB Indonesia Kota Palopo. 
PALOPO- Kepengurusan DPC Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) Indonesia Kota Palopo periode 2024-2028, resmi dikukuhkan oleh Ketua DPD IPeKB Indonesia Provinsi Sulsel, Krisna Ismaya Adiana S.Sos, Kamis (8/8/2024), di Auditorium, acara itu dihadiri Plt Asisten I, Dr H Andi Poci SIp MSi, selaku mewakili Pj Walikota.

Pelantikan yang mengusung tema "IPeKB lebih Akuntabel, Solidaritas, Melayani, Inovatif, Kolaboratif (ASYIK) Menuju Indonesia Emas" ini dilakukan merujuk Keputusan DPD IPeKB Sulsel Nomor: 476/07/Kep/IPeKB Sulsel/DPRD/VIII/2024 tentang pengesahan DPC IPeKB Palopo periode 2024-2028 yang ditetapkan di Makassar, 7 Agustus 2024.

Di mana ketua umumnya, Risa Haris SIp, wakil ketua, Selvi Panggoa SAN, sekretaris umum, Nani Asnida Masdy SIp, wakil sekretaris, Kurniati Asis SE, bendahara umum, Raudatul Jannah S.Kom, wakil bendahara, Mangariana SAN. 

Kepengurusan IPeKB Palopo juga dilengkapi bidang-bidang dan seksi-seksi yang dipimpin koordinator. Pelantikan ini dihadiri Kadis PPKB, Kabid P2P Dinkes, Kepala UPT KB, Ketua IPeKB Luwu Raya dan Tana Toraja, Makassar, dan Wajo.

Ketua DPD IPeKB Sulsel, Krisna Ismaya Adiana, mengucapkan selamat kepada pengurus DPC IPeKB, pelantikan ini titik awal tanggung jawab bersama membesarkan organisasi penyuluh KB, sekedar diketahui IPeKB lahir pada 26 Juli 2007 silam.

Asisten I Palopo, Andi Poci, saat membacakan sambutan Pj Walikota berpesan kepada anggota IPeKB Palopo selalu meningkatkan kapasitas dan karakter diri, dan melaksanakan tugas dengan penuh nawaitu niat yang tulus. Kompetisi yang harus dikembangkan penyuluh KB, ialah kemampuan melakukan analisa kondisi lingkungan guna memudahkan intervensi program kepada masyarakat dan menghadapi Pilkada Serentak IPeKB menjaga independensinya dengan tidak berafiliasi pada gerakan politik tertentu yang dapat mempengaruhi citra positif organisasi yang nembanggakan ini. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top