ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

JAKARTA- Pada kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Direktorat Jenderal Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang (Ditjen PPTR), Kamis (8/8/2024), Menteri ATR/Kepala BPN RI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mendorong pembangunan yang berkelanjutan.

Pembangunan yang dimaksud tak hanya memperhatikan lingkungan namun juga dari sisi humanis agar dapat memastikan pertumbuhan ekonomi yang dihasilkan dari pembangunan. 

"Sustainable growth with equity, kita ingin investasi dan pembangunan semakin cepat, transformasi ekonomi terjadi, ini semua kembali dari semangat kita menghadirkan investasi untuk ekonomi yang berkelanjutan dan berkeadilan," ucap Menteri AHY.  

Tugas tersebut, harus menjadi perhatian Ditjen PPTR, agar siklus investasi dapat terus berputar dan menghasilkan perekonomian bagi masyarakat. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top