ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Penyerahan UHC Award.
JAKARTA- Atas komitmennya mewujudkan cakupan perlindungan kepesertaan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), Pj Bupati Luwu, Drs H Muh Saleh MSi, Kamis (8/8/2024), mendapat penghargaan Universal Health Coverage (UHC) yang diserahkan Wakil Presiden (Wapres) RI, Prof Dr (HC) KH Ma'ruf Amin, di The Karakatau Grand Ballroom TMII Jakarta.

Dalam momen tersebut, Wapres menyerahkan penghargaan kepada kepala daerah dari 33 provinsi dan 460 kabupaten/kota. Penghargaan diberikan dalam acara UHC Awards, sebagai bentuk apresiasi atas komitmen pemerintah daerah dalam mendaftarkan penduduknya pada program JKN.

Pj Bupati Luwu, H Muh Saleh, saat menerima UHC Award 2024. 
Menurut Wapres Ma'ruf Amin, penghargaan ini atas dedikasi dan komitmen tinggi kepala daerah mewujudkan UHC dengan cakupan perlindungan kepesertaan program JKN kepada masyarakat. "Penghargaan ini kiranya semakin memotivasi Pemda menyempurnakan cakupan kepesertaan aktif dan memastikan perlindungan kesehatan penduduk di wilayahnya masing-masing, dukung terus program JKN-KIS dengan menghadirkan layanan kesehatan terjangkau, berkualitas, dan merata bagi seluruh rakyat Indonesia," harap Wapres Ma'ruf Amin.

Sementara, Pj Bupati Luwu, Muh Saleh, bertekad pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui JKN. "Pemkab Luwu terus berkomitmen melakukan peningkatan pelayanan kesehatan, UHC penting untuk memastikan setiap orang memiliki akses layanan kesehatan yang berkualitas," tandas Muh Saleh. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top