ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Dandim Morowali support Paskibraka.
MOROWALI- Dengan kompak penuh semangat anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Morowali meneriakkan yel-yel di hadapan Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Alzaki SE MM MBA M.MAS, Senin (12/8/2024). 

Sebaliknya, Dandim Morowali balik memberikan support luar biasa kepada anggota Paskibraka Morowali agar mereka siap sedia melaksanakan tugas mengibarkan Bendera Merah-Putih pada perayaan HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2024 mendatang. 

"Saya melihat semangat yang begitu tinggi dari anak-anak Paskibraka Morowali,  sebagai anggota Paskibraka mereka akan menjadi contoh teladan bagi generasi muda lainnya, tetap jaga kedisiplinan, berlatih dengan keras dan penuh tanggung jawab untuk meraih kesuksesan," ujar Dandim di hadapan anggota Paskibraka, Purna Paskibraka, dan pelatih.

Dandim berpesan kepada anggota Paskibraka, agar membuktikan diri sebagai generasi muda Indonesia yang memiliki karakter kuat dan komitmen yang tinggi, Dandim menegaskan, TNI-AD mendukung penuh program Paskibraka di Morowali. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top