ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Raker prognosis Dinsos Palopo bersama Komisi I DPRD.
PALOPO- Dalam rapat kerja (raker) prognosis  yang berlangsung di ruang Komisi I DPRD, Selasa (13/8/2024), Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palopo memaparkan capaian realisasi anggaran selama 1 semester, dan rencana kerja untuk 6 bulan ke depan. 

Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Palopo, Zulkifli Halid ST, menyampaikan bahwa pagu anggaran Dinsos di 2024 sebesar Rp4.643.076.000, hingga saat ini sudah terealisasi Rp1.887.306.608, sementara sisa anggaran Rp2.755.769.392 atau 40,65 persen. 

"Untuk 6 bulan ke depan atau semester 2 tahun 2024, kita akan lebih optimalisasikan sisa anggaran merealisasikan program yang sudah ditetapkan," ujar Zulkifli. 

Raker prognosis ini dipimpin Ketua Komisi I, Aris Munandar, didampingi Baharman Supri, dan Muh Mahdi, sementara dari Dinsos ikut dalam rapat Kabid Linjamsos, Andi Irfandi Yusuf SE, Kabid Rehabilitasi Sosial, Kurniawan Madjid S.Sos, serta Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin, Megawati. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top