ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Menyambut Hari Lahir Kejaksaan ke-79 Dinsos dan Kejaksaan Negeri Palopo menggelar bakti sosial.
PALOPO- Kegiatan anjangsana bakti sosial (baksos) digelar Dinas Sosial Kota Palopo dan Kejaksaan Negeri (Kejari), Jumat, 30 Agustus 2024, di Panti Asuhan Uswatun Hasanah dan SLBN 1 Balandai.

Pada kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negari (Kajari) Palopo, Ikeu Bachtiar SH MH, menerangkan baksos yang diadakan ini untuk memperingati Hari Lahir Kejaksaan ke-79 pada 2 September 2024 mendatang. "Kita ingin berbagi rezeki dalam menyambut Hari Lahir Kejaksaan, apalagi membantu mereka sudah menjadi kewajiban kita semua," kata Kajari.
Penyerahan bantuan kegiatan baksos Hari Lahir Kejaksaan ke-79 di SLBN Palopo.
Baksos ini atas kerja sama Dinsos Palopo dan Kejaksaan Negeri. 


Pengelola panti menerima bantuan kegiatan baksos menyambut Hari Lahir Kejaksaan tahun 2024. 
Ia menegaskan komitmen Kejaksaan, untuk hadir di tengah-tengah masyarakat utamanya anak panti, Kajari meminta para anak panti belajar yang rajin menggapai cita-cita yang diharapkan.

Sementara, Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Palopo, Zulkifli Halid ST, diwakili Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin, Megawati, menyebutkan anjangsana/baksos ini bentuk kerja sama Dinsos dan Kejari. Ia merincikan, jenis bantuan yang diserahkan seperti peralatan dapur, matrax tempat tidur, selimut, minyak goreng, beras, mie instan, dll, bantuan diserahkan ke pihak pengelola panti dan Kepala SLBN. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top