ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

FKJ-NUR menerima surat pernyataan dukungan parpol koalisi.
PALOPO- Acara deklarasi pasangan Calon Walikota/Calon Wakil Walikota Palopo periode 2024-2029, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH, dan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes, telah digelar, Kamis (29/8/2024) sore tadi, sebelum pasangan tersebut mendaftar ke KPU. 

Pada deklarasi itu, Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada (BISA), membacakan surat dukungan yang ditandatangani 5 ketua umum DPP partai politik (parpol) pengusung, yakni Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai Gelora, Partai Perindo, dan PSI. 

"Lima parpol pengusung ini, siap memenangkan H Farid Kasim Judas dan Hj Nurhaenih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palopo," ucap Budi Sada. 

Sedang Farid Kasim Judas dalam kesempatan itu, menyebutkan pernyataan dukungan dari parpol koalisi tersebut telah mewakili sebagian besar keinginan masyarakat melanjutkan kebaikan di Palopo. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top