ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pasangan Trisal-Akhmad Syarifuddin saat mendaftar ke KPU.
PALOPO- Menjadi pendaftar ketiga di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo, pasangan Calon Walikota/Calon Wakil Walikota Palopo, Trisal Tahir-Akhmad Syarifuddin Daud, diantar dua anggota DPR-RI terpilih saat menyambangi gedung KPU di Jln Pemuda, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan. 

Dua anggota DPR-RI terpilih itu, Unru Baso (Ubas) dan Frederik Kalalembang, sebelum ke KPU pasangan Trisal-Akhmad Syarifuddin menerima surat dukungan dari PKB di Posko Induknya, Jln Ahmad Razak.

Trisal-Akhmad Syarifuddin yang mengusung tagline Palopo Baru itu, diterima Ketua KPU Palopo, Irwandi Djumadin dan komisioner KPU lainnya.

Secara keseluruhan, Trisal-Akhmad Syarifuddin yang diusung Partai Gerindra, Partai Demokrat, dan PKB memiliki total suara sah 17.467 atau memenuhi syarat pendaftaran. (UNA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top