ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kepala BPKAD Palopo, Hj Raodatul Jannah bersama jajarannya menghadiri Raker Prognosis di Komisi III DPRD.
PALOPO- Seluruh instansi/OPD Pemkot Palopo berjumlah 49 unit kerja termasuk 9 kecamatan, mengikuti rapat kerja (raker) prognosis di DPRD Kota Palopo. 

Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Palopo termasuk salah satu OPD yang menghadiri raker prognosis di Komisi III, Selasa (13/8/2024). 

Kepala BPKAD Palopo, Hj Raodatul Jannah S.Sos MM, terlihat memberikan keterangan di hadapan Ketua Komisi III, Darmawati Lukman, beserta tiga anggota dewan, yakni Dahri Suli, Herawati Masdin, dan Efendi Sarapang. 

Sementara pada waktu raker, Raodatul Jannah didampingi Sub Bagian Perencanaan Keuangan dan Tindak Lanjut, Kamarullah SAN, menjawab pertanyaan Komisi III, Raodatul Jannah secara garis besar menyampaikan anggaran BPKAD di 2024 sebesar Rp22.465.131.000, sejauh ini telah terealisasi Rp8.728.266.620.27. "Anggaran yang tersisa Rp13.736.864.379.73 atau 38,85%, rencananya dioptimalkan penyerapannya di semester kedua 2024," kunci Raodatul Jannah. (ADVERTORIAL) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top