ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Salah satu warga nampak berbahagia menerima hadiah umroh Jalan Sehat bersama FKJ-NUR dalam rangka Milad ke-18 IKB-KJP Palopo. 
PALOPO- Animo masyarakat Kota Palopo tak terbendung mengikuti Jalan Sehat & Fun Run IKB-KJP berhadiah 5 tiket Umroh dan satu unit rumah, sebanyak 50.000 kupon yang dicetak panitia Jalan Sehat habis diserbu warga yang ingin mengikuti Jalan Sehat bersama Calon Walikota/Calon Wakil Walikota Palopo, Dr H Farid Kasim Judas-Dr Hj Nurhaenih, Minggu (25/8/2024). 

Ribuan warga yang tumpah ruah dilepas dengan tertib di garis finish depan Gedung Balaikota Palopo Jln Andi Djemma menuju titik finish Kampus IKB-KJP yang terletak di Jln Pemuda, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan.

Pada kegiatan itu, Farid Kasim Judas selaku Tamu Kehormatan dikerubuti peserta yang ingin berebut foto bersama, pesona FKJ bikin peserta Jalan Sehat semangat mencapai finish. Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada (BISA), menilai tingginya respons masyarakat membanjiri Jalan Sehat menandakan keseriusan warga Palopo memenangkan FKJ-NUR pada Pilwalkot Palopo 2024. 

Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat, dalam Jalan Sehat tersebut FKJ menyumbang hadiah Umroh kepada para peserta, hadiah ini tanpa melalui diundi alias hadiah langsung. Informasi yang diperoleh Koran Akselerasi, pemenang hadiah rumah diraih oleh Hasmi Muslimin, warga Jln KH Ahmad Razak, untuk hadiah Umroh jatuh kepada Dini Andini warga Kelurahan Salobulo, dan hadiah hiburan, berupa TV atas nama Ratna dah Kiki Amalia, dan hadiah Kulkas direbut Hasnawati. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top