ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Komsos Babinsa Koramil Bungku Utara.
MOROWALI- Kegiatan anjangsana dilakukan Babinsa Koramil 1311-06 Bungku Utara, Koptu Maradona Siregar, di Kantor Desa Opo, Selasa (6/8/2024). Aktivitas komunikasi sosial (Komsos) ini, diharapkan memperkuat sinergitas TNI dan Pemdes Opo. 

"Dengan menyambangi kantor desa, kami (Babinsa, red) dapat menyatukan persepsi dan memperkuat tali silaturahmi untuk bersama-sama membangun desa serta membina masyarakat di wilayah Koramil Bungku Utara," jelas Koptu Maradona.

Terciptanya hubungan yang solid antara Babinsa TNI, aparat desa, dan masyarakat, akan saling memperkuat terciptanya keamanan dan ketentraman di lingkungan masyarakat.

"Melalui komunikasi yang efektif, kita mampu menyelesaikan seluruh masalah yang terjadi, termasuk meredam potensi terjadinya gangguan keamanan serta ketertiban umum, seluruh komponen masyarakat mesti dilibatkan bersatu padu menjaga daerahnya," kunci Koptu Maradona. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top