ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pj Walikota dan rombongan menjenguk korban tabrakan di depan SDN Matekko Balandai.
PALOPO- Turut prihatin atas insiden penabrakan yang dialami 6 orang siswa SDN Matekko, Kelurahan Balandai, Kamis (15/8/2024) pagi tadi, Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, beserta Pj Ketua TP-PKK, Ny Hasnawati, menjenguk 5 korban yang selamat dan kini dirawat di RS Mujaisyah. 

Sebelumnya, rombongan Pj Walikota melayat di kediaman (Alm) Muhammad Zidan, korban tewas akibat tabrakan di depan SDN Matekko. Kepada keluarga korban, Asrul Sani menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, ia berharap keluarga korban diberi ketabahan dari Allah SWT.

Bagi korban selamat dan tengah menjalani perawatan intensif, Asrul juga mendoakan segara diberi kesembuhan. Ia meminta Kadis Kesehatan dan pimpinan RS Mujaisyah memberikan perawatan yang terbaik untuk seluruh siswa SDN Matekko yang menjadi korban tabrakan. 

Peristiwa naas itu, terjadi saat 5 orang siswa yang sedang menunggu tumpangan menuju Lapangan Pancasila dalam rangka mengikuti gerak jalan HUT RI ke-79, tiba-tiba diseruduk pengemudi Feroza yang rem mobilnya blong. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top