ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Asisten 2 Palopo, Ilham Hamid, membuka lomba olahraga tradisional HUT Kemerdekaan RI ke-79. 
PALOPO- Menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Pemkot Palopo menggelar lomba olahraga tradisional, Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid SE MSi, Kamis (8/8/2024), memimpin apel pembukaan lomba olahraga tradisional tersebut di Lapangan Pancasila, dengan dihadiri jajaran Forkopimda dan masyarakat umum.

"Lomba olahraga tradisional antar instansi yang digelar Dinas Dispora ini merupakan kegiatan awal rangkaian HUT Proklamasi RI ke-79, sebelumnya kita telah menggelar rapat pembentukan panitia HUT RI di Palopo," kata Ilham Hamid.

Setelah ini, ada kegiatan lomba gerak jalan indah yang akan dilaksanakan Dinas Pendidikan, melibatkan sekolah dan masyarakat umum, termasuk lomba catur yang diselenggarakan Percasi. Ilham Hamid selaku Ketua Percasi Palopo menerangkan, lomba catur ini menampilkan atlet terbaik se Sulawesi Selatan, bahkan akan diundang sejumlah pecatur Master Nasional berlaga di kejuaraan itu.

"Seluruh perlombaan yang dilaksanakan selain untuk menyemarakkan HUT RI ke-79, juga sebagai ajang silaturahmi antar warga," cetus Ilham Hamid seraya melepas balon ke udara sebagai tanda dimulainya lomba HUT RI. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top