ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kegiatan Workshop Tematik P4GN BNN Kota Palopo.
PALOPO- Mengangkat tema "Ketahanan Masyarakat Sebagai Strategi Mewujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba" pihak BNN Palopo menggelar Workshop Tematik Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Selasa (27/8/2024), di Hotel Harapan Palopo. 

Kegiatan ini, dibuka Asisten 2 Pemkot Palopo, Ilham Hamid SE MSi, dalam sambutannya Ilham menerangkan kehadiran lurah se-Kota Palopo diharapkan lebih mengintensifkan upaya P4GN dalam rangka mewujudkan Palopo bersih dari Narkoba.

Kegiatan ini, semoga dapat menjadi penyuluh dan fasilitator, guna mencegah P4GN, dengan menekan angka penggunaan Narkoba di kalangan warga, ia berpesan senantiasa waspada terutama berhati-hati pada orang baru yang tidak dikenal, kalau mengetahui ada aktivitas P4GN, kiranya segera laporkan ke pihak berwajib.

Kepala BNN Palopo, AKBP Herman SPd MH, menjelaskan Workshop Tematik P4GN ini merupakan media komunikasi dan koordinasi bagi BNN untuk bersinergi dan bekerjasama seluruh komponen mewujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba dengan memperkuat ketahanan keluarga, ketahanan masyarakat, ketahanan kewilayahan, ketahanan kelembagaan dan ketahanan hukum. "Data per Desember 2023, dari 48 kelurahan di Palopo, 22 kelurahan berstatus rawan, 18 kelurahan berstatus waspada, dan 6 kelurahan berstatus bahaya, makanya diperlukan ketahanan masyarakat yang kuat menciptakan Indonesia bersih dari penyalahgunaan Narkoba," tegas AKBP Herman. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top