ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Apel gelar pasukan Kodim 1311/Morowali.
MOROWALI- Dipimpin Komandan Kodim (Dandim) 1311/Morowali, Letkol (Inf) Alzaki SE MM MBA M.MAS, pihak Kodim 1311/MRW menggelar apel gelar pasukan, Kamis (1/8/2024), yang dihadiri jajaran Polres, pejabat pemerintahan, dan perwakilan instansi lainnya.

Nampak di barisan kursi paling depan, duduk berjejer Wakapolres Morowali, Kompol Awaluddin Rahman SH MH, perwakilan Kejaksaan Negeri, Sekretaris Dinas Kominfo, Kary Marunduh S.Sos MSi, Kasatpol-PP, Syahrul Amin SE, perwakilan KPU, Bawaslu, personil TNI/Polri, dll.

Dandim Morowali, Letkol (Inf) Alzaki, menekankan pentingnya sinergitas seluruh kalangan bahu membahu menyukseskan Pilkada Serentak 2024, dengan mencegah segala potensi ancaman gangguan keamanan yang dapat mempengaruhi ketentraman di tengah masyarakat. "Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari Polres serta Brimob yang berkolaborasi dengan TNI menyukseskan Pilkada Serentak," ujarnya.

Pada apel gelar pasukan, dilaksanakan pengecekan kesiapan personil pengamanan dan simulasi prosedur pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) serta pengawalan logistik Pilkada. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top