ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

KALTIM- Di tengah kunjungannya ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Menteri ATR/Kepala BPN RI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Senin (12/8/2024) lalu, menyempatkan diri mampir di Kantor Badan Bank Tanah Kabupaten Penajam Paser Utara.

Kehadiran AHY, disambut Team Leader Project Badan Bank Tanah Penajam Paser Utara (PPU), Moh Syafran Zamzami. Dalam kesempatan ini, Menteri AHY meninjau lokasi kantor yang akan dibangun di atas lahan seluas 4.161,9 hektare. 

Kantor Badan Bank Tanah yang terletak tidak jauh dari kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) ini, diharapkan dapat menunjang tugas-tugas yang berkaitan dengan pembangunan IKN.

Turut mendampingi Menteri AHY dalam kunjungan kerja, Staf Khusus Bidang Manajemen Internal, Agust Jovan Latuconsina, Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kementerian ATR/BPN, Harison Mocodompis, dan Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Timur, Deni Ahmad Hidayat. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top