ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

BOGOR- Dari bekasi, Menteri ATR/Kepala BPN RI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beranjak ke Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Selasa (6/8/2024). Di Kaki Gunung Salak itu, Menteri AHY menyerahkan Sertipikat yang dihasilkan melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada 15 warga setempat.

"Kementerian ATR/BPN ingin terus meyakinkan agar semua pada akhirnya punya sertipikat tanah yang sah dari negara karena dari situ kita semua punya kepastian hukum hak atas tanah," kata Menteri AHY kepada warga yang hadir usai menyerahkan sertipikat tanah secara door to door.

Lebih jauh, AHY mengimbau kepada seluruh warga Bogor agar segera memanfaatkan program PTSL dalam melindungi legalitas tanahnya. 

"PTSL ini merupakan terobosan dari pemerintah membantu masyarakat dalam memperoleh kepastian hukum dan keadilan atas lahan milik mereka," tegas AHY. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top