ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pembukaan turnamen zonk Toko 45 di Kelurahan Murante oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Palopo, Abdul Salam SH.
PALOPO- Kemeriahan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kota Palopo kian ramai, setelah turnamen kartu Zonk/Lenk Toko 45 Murante, resmi dibuka Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abdul Salam SH, Rabu, 14 Agustus 2024 kemarin. 

Turnamen kartu zonk total berhadiah Rp25 juta ini, dimeriahkan sekitar 300 peserta se Luwu Raya, event tersebut disponsori Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Sulsel, Hj Fatmawati Rusdi.

"Kejuaraan bergengsi ini, menambah semarak peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-79, di samping itu sekaligus mempererat tali silaturahmi di kalangan warga Palopo dan Luwu Raya pada umumnya," tutur Legislator Partai Nasdem Palopo ini.

Abdul Salam mengapresiasi perhatian sekaligus kepedulian Toko 45 yang menginisiasi lomba kartu zonk tersebut, Toko 45 milik Suryanto merupakan usaha jual-beli hasil bumi yang berlokasi di Murante, Kecamatan Mungkajang. Untuk itu, Abdul Salam berharap kegiatan dengan tema "Kakao Jaya, Indonesia Maju" dapat memberi angin segar untuk kesejahteraan petani, ia tak lupa berterimakasih kepada Bacawagub Sulsel, Fatmawati Rusdi, atas sumbangsih yang diberikan hingga lomba berjalan sukses. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top