ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pilkada Run 5K sukses digelar KPU Palopo dan Bonafide Entertainment.
PALOPO- Di luar dugaan, peserta "Pilkada Run 5K" yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo bekerjasama Bonafide Entertainment, Minggu (18/8/2024), nampak membludak dan melampaui target. Sekitar 1000-an runners, turut ambil bagian di kegiatan ini. 

Project Leader, Widi, yang dihubungi di sela kegiatan, menerangkan peserta dilepas oleh komisioner KPU, Abbas Djohan. Kegiatan dengan tema "Berlari Menuju TPS" ini, start dan finish di pelataran ruang pola Kantor Walikota Palopo. 

"Rute yang dilalui Jln Andi Baso Rahim, Jln Andi Djemma, Jln Andi Kambo, Jln Andi Kasim, Jln KH Ahmad Dahlan, Jln Rambutan, Jln Kelapa, Jln Anggrek Non-Blok, Jln Latamacelling, Blok A BTN Anggrek, dan kembali ke Jln Andi Baso Rahim," jelas Widi. 

Setelah berkumpul di garis finish, panitia melakukan pengundian doorprize berhadiah satu unit motor Yamaha, hadir pada kegiatan itu, Kasat Intelkam Polres Palopo, IPTU Idul, Kepala Bakesbangpol, Hasta, perwakilan Kejaksaan Negeri, serta Ketua dan pengurus Partai Politik (Parpol) se Palopo. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top