ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Plh Bupati Morowali, Yusman Mahbub. 

MOROWALI- Apresiasi khusus diberikan Plh Bupati Morowali, Drs Yusman Mahbub MSi, terhadap kegiatan Parade Budaya pada acara Jambore Kader PKK se Kabupaten Morowali, Sabtu (6/7/2024) lalu, acara ini dirangkai Hari Gerak Kesatuan (HKG) PKK ke-52. 


Parade Budaya menampilkan 10 kelompok defile kader PKK ini, mendapat acungan jempol dari Plh Bupati, Yusman Mahbub, yang hadir membuka acara di Alun-alun Rujab Bupati Morowali, Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah. Menurut Yusman Mahbub, penampilan peserta defile menunjukkan keanekaragaman serta kekayaan budaya daerah Morowali.


"Saya melihat, pada hari ini seluruh peserta tampil penuh semangat, energi mereka menunjukkan jati diri masyarakat Morowali yang memiliki budaya yang tak kalah menarik dari daerah lain di Nusantara ini," kata Yusman Mahbub. 


Wakil Ketua TP-PKK Morowali, Dr Hj ST Asma Ul Husna Syah SE MM MSi, sangat bangga dengan motivasi kader PKK mengikuti Parade Budaya pada Jambore tersebut. Ia berpesan kepada kader PKK, agar menjadikan kegiatan itu sebagai wadah bersilaturahmi, bertukar pengalaman, dan menambah wawasan pengetahuan menjalankan 10 program pokok PKK di Morowali.

 

"Kepada peserta jambore, panitia dan tim juri, agar menjaga sportivitas bertanding dan lebih mengutamakan silaturahmi sebagai satu kesatuan," harap Kadis Koperasi dan UMKM Morowali ini. 


Acara tersebut dihadiri kalangan Forkopimda, para Asisten dan Staf Ahli, kepala OPD, camat, Ketua Pebotoa Adati Tobungku, dan Kade PKK kecamatan se Morowali. Selain defile, jambore PKK ini juga menampilkan lomba paduan suara, cerdas cermat, senam kreasi 6 langkah cuci tangan, manajemen administrasi, dan lomba kuliner non-beras. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top