ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 


JAKARTA- Penganugerahan Polisi Teladan pada ajang Hoegeng Award 2024, Jumat (12/7/2024), di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, menuai pujian dari Wakil Menteri (Wamen) Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional RI, Raja Juli Antoni. 

Ia mengungkapkan apresiasinya terhadap Polisi Teladan, atas kinerja mereka yang sangat menyentuh hati. “Sangat mengharukan melihat betapa banyak dari pelosok negeri, polisi-polisi yang tadi dikatakan, bekerja melampaui tugas dan fungsi yang memang ditetapkan secara institusi," tutur Raja Juli Antoni.

Wamen ATR/Waka BPN menilai kinerja para polisi tersebut dapat menjadi motivasi bagi polisi lainnya. Hal itu juga bisa menjadi motivasi bagi aparat kepolisian dan Aparatur Sipil Negara (ASN), agar melihat tanggung jawab sebagai panggilan, sehingga bekerja melampaui tugas itu sendiri.

Hoegeng Awards 2024 ini merupakan rangkaian perayaan HUT ke-78 Bhayangkara berupa pemberian penghargaan bagi polisi-polisi teladan. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top