ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abdul Salam bersama Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin. 

PALOPO- Sejumlah tokoh di Luwu Raya bakal tampil di kelas eksebisi N-Max 155 CC Kapolres Cup Race Kejurda Seri II yang akan berlangsung, 13-14 Juli 2024, di Sirkuit Ratona Motor Sport (RMS) Kota Palopo, salah satu pejabat yang dipastikan tampil yakni Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abdul Salam SH. 


Informasi itu diungkapkan Ketua Bonafide Otomotif, Robert Walalangi, dalam rilisnya, Sabtu (6/7/2024). Disampaikan Robert bahwa, Kapolres Race Cup 2024 ini digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Palopo. 


Menurut Robert, dirinya sudah mengkonfirmasi langsung kepada Wakil Ketua I DPRD, Abdul Salam, dan politisi muda Partai Nasdem itu menyatakan kesiapan meramaikan kelas eksebisi bersama beberapa tokoh lainnya.


"Dari 5 kelas yang dipersiapkan, kita membuka kelas eksekutif yang diisi kalangan pejabat lingkup Pemkot Palopo, anggota DPRD, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan TNI-Polri. Selain itu, panitia juga menyiapkan kelas bagi pembalap wanita," terang pria yang kerap disapa Bhenkz ini. 


Dihubungi terpisah, Wakil Ketua I DPRD, Abdul Salam, merespons baik dibukanya kelas eksekutif Kapolres Race Cup 2024, ia menyebutkan kelas eksebisi ini memberi kesempatan bagi peserta eksekutif menguji skill di atas lintasan. 


Namun, perlombaan tersebut setidaknya menjadi ajang refreshing serta meningkatkan silaturahmi di kalangan peserta. "Keputusan panitia membuka kelas eksebisi antar eksekutif pada ajang Kapolres Race Cup patut diapresiasi," cetus Salam. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top