ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Apel gelar pasukan Ops Patuh Pallawa 2024 di Mako Polres Palopo. 

PALOPO- Mengawali pelaksanaan Operasi Patuh Pallawa 2024, Polres Palopo menggelar apel gelar pasukan yang dipimpin Wakapolres, Kompol H Ridwan, dihadiri instansi terkait, Senin (15/7/2024), di depan Mako Polres Palopo. 

Operasi Patuh Pallawa 2024 dijadwalkan berlangsung 14 hari ke depan, 15-28 Juli 2024. Kegiatan bertemakan "Tertib Berlalu-lintas demi Terwujudnya Indonesia Emas" ini bakal melibatkan 57 personil dalam rangka meningkatkan disiplin Berlalu-lintas mengurangi pelanggaran serta kasus kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) di jalan raya. 

"Operasi Patuh bertujuan mendisiplinkan pengguna jalan mematuhi peraturan dalam berlalu-lintas tuk terciptanya suasana Kamseltibcarlantas demi keselamatan seluruh pengguna jalan," tegas Kompol Ridwan. 

Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Rusdi Yunus, menambahkan, mengimbau segenap lapisan masyarakat bersama-sama memelihara budaya disiplin demi terwujudnya keamanan dan ketertiban serta keselamatan berlalu-lintas. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top