ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Rapat panitia turnamen catur HUT RI ke-79.

MOROWALI- Selain untuk umum, turnamen catur dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79 yang digelar Sport Kopi Morowali, 19-21 Juli 2024, juga terbuka untuk instansi (OPD se jajaran Pemkab Morowali), TNI/Polri, perusahaan swasta, organisasi, serta BUMN/BUMD. 

Hal itu dikatakan Ketua Panitia, Abdul Hafid Mursalim, Senin (15/7/2024), di Sekretariat Panitia sekaligus venue Turnamen Catur HUT RI ke-79 Warkop Sport Kopi, Jalan Trans Sulawesi, Desa Ipi, Kecamatan Bungku Tengah. 

Ketua Panitia, Abd Hafid Mursalim. 

"Kita menyiapkan kelas lokal Morowali dan Morowali Utara, rekan-rekan dari instansi pemerintahan, mitra kami TNI/Polri, BUMN, BUMD, organisasi, dan instansi vertikal kami persilakan mendaftar menyemarakkan lomba catur ini," ujar Pimred Koran Radar Metro Morowali itu. 

Turnamen catur Sport Kopi Morowali. 

Lanjut disampaikan, pihaknya telah menggelar rapat kepanitiaan pada, Minggu, 14 Juli 2024 malam tadi, untuk merampungkan segala persiapan terkait teknis perlombaan. "Biaya pendaftaran kami buka Rp50.000, peserta free kopi dan rokok, Insya Allah jika tak ada aral melintang, turnamen catur ini akan dibuka Ketua Umum KONI sekaligus Plh Bupati Morowali, bapak Yusman Mahbub di Warkop Sport Kopi," tutur Hafid. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top