ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Turnamen catur HUT RI ke-79 di Morowali. 

MOROWALI- Banjir hadiah bakal iringi gelaran turnamen catur dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, yang rencananya akan digelar di Sport Kopi Morowali, Desa Ipi, Kecamatan Bungku Tengah, Jumat hingga Minggu, 19-21 Juli 2024 mendatang.

Sekretaris Panitia, Alifka Mustamin, dalam keterangannya, Rabu (10/7/2024), menyebut turnamen catur yang didukung Koran Radar Metro Morowali ini, menyiapkan total hadiah sebesar Rp6.500.000 untuk 10 orang pemenang. 

"Juara 1 sampai 3, juga menerima piala dan piagam penghargaan, turnamen ini juga menyediakan banyak door prize berhadiah menarik," terang Alifka.

Syarat dan ketentuan bagi peserta, tambah Alifka, kejuaraan ini terbuka untuk umum dan tidak ada batasan soal usia, semua kalangan mulai dari junior hingga dewasa bisa tampil memperebutkan hadiah. "Selain mengasah kemampuan otak peserta, turnamen catur ini juga diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet berbakat bagi Morowali," tutur Alifka. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top