ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pelaksanaan verifikasi lapangan di Taman Wisata Alam Nanggala III. 

PALOPO- Diterima Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, tim Investment Project Ready to Offer (IPRO) 2024 langsung melakukan verifikasi lapangan di Taman Wisata Alam Nanggala III, Kelurahan Battang Barat, Kecamatan Wara Barat, Kamis (4/7/2024).


Dikatakan Pj Walikota Asrul Sani bahwa verifikasi lapangan ini, merupakan yang kedua kalinya digelar IPRO. Untuk diketahui, IPRO program di bidang investasi, perdagangan, perindustrian, dan pariwisata, ini terlaksana atas kerja sama Bank Indonesia dan Pemerintah Sulawesi Selatan untuk mendorong sektor investasi, perdagangan, perindustrian, dan kepariwisataan.


Taman Wisata Alam Nanggala II menjadi bagian dari proyek yang dikerjakan, pada taman wisata itu terdapat potensi keindahan alam alami, flora dan fauna. "Di taman ini, terdapat burung endemik dari Sulawesi yang oleh penduduk sekitar disebut Burung Alo, Elang Bondol, termasuk berbagai spesies kupu-kupu asal Bantimurung yang dikembangkan di sana," ungkap Asrul Sani.


Tim IPRO melakukan kunjungan ke lapangan, hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Balai Besar KSDA Sulsel, Asisten II Pemkot Palopo, Kepala Kantor bidang KSDA Wilayah I Palopo, Kepala UPT KPH Unit XIII Lamasi DLHK Sulsel, sejumlah kepala OPD, Camat Wara Barat, dan Lurah Battang Barat. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top