ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

POTONG TUMPENG. Seremoni pembukaan Kejurda Seri II Kapolres Cup Race 2024 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Kota Palopo. 

PALOPO- Mewakili Pj Walikota, Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, Sabtu (13/7/2024) malam tadi, mengapresiasi pembukaan kejuaraan road race Kejurda Seri II Kapolres Cup 2024 yang dilangsungkan di Sirkuit Ratona Motor Sport (RMS).

"Selain memberikan hiburan kepada masyarakat Palopo, Kejurda Seri II Kapolres Cup kita harapkan dapat mencetak atlet-atlet berbakat di cabang otomotif," ucap Firmanza seraya menerangkan, Pemkot Palopo membangun Sirkuit RMS dengan tujuan memberi wadah kepada pecinta otomotif menyalurkan bakatnya serta meminimalisir balapan liar di Kota Palopo.

Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin SH SIk MH, saat membuka event tersebut menyebut Kejurda Seri II ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dengan tema "Polri Presisi untuk Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan" serta mendorong kemajuan prestasi cabang olahraga road race di daerah. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada panitia dari Bonafide Otomotif beserta para sponsor, sehingga kejuaraan ini dapat terlaksana dengan baik," sebut Kapolres AKBP Safi'i Nafsikin.

Ketua Panitia, Robert Walalangi, menyampaikan Kejurda Seri II dalam rangka HUT Bhayangkara 2024 memperlombakan 5 kelas, satu di antaranya merupakan kelas eksekutif yang diikuti kalangan pejabat Pemkot, TNI/Polri, Kejaksaan, DPRD, hingga Pengadilan Negeri, selain itu panitia juga membuka kelas khusus wanita.

"Secara keseluruhan, ajang ini diikuti 246 rider dari berbagai daerah di luar Sulawesi termasuk Papua Barat, untuk berlomba di 21 kelas bergengsi," imbuh Ketua Bonafide Otomotif ini. 

Hadir pada acara tersebut, Dandim 1403/PLP, Letkol (Arm) Kabit Bintoro Priyambodo SIp, Ketua DPRD, Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes, Kepala Kejaksaan Negeri, Ikeu Bachtiar SH MH, Wakil Ketua I DPRD, Abdul Salam SH, Ketua KONI, Hairul Salim, dan para PJU Polres Palopo. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top