ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pelepasan khafila FASI Kota Palopo.
PALOPO- Kontingen peserta Festival Anak Saleh (FASI) ke-XII Kota Palopo yang akan bertanding di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dilepas Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, Selasa (23/7/2024), di Aula Ratona Gedung Balaikota Palopo. 

Para Khalifa FASI Palopo beranggotakan 45 orang, mereka akan berlomba pada tanggal 28 Juli 2024, dengan mengikuti 21 cabang perlombaan. 

Kabag Kesra Palopo, Lukman S.Fil MPd.I, selaku Ketua Panitia melaporkan rombongan FASI Palopo juga diikuti 21 orang pelatih, dan 48 pendamping dan penggembira serta 20 official. Total keseluruhan rombongan, sebanyak 134 orang.

Sekda Palopo, H Firmanza saat melepas kontingen FASI berpesan agar luruskan niat (Nawaitu) mengikuti ajang ini, Insyaallah niat baik, akan membuahkan hasil yang baik pula. "Selamat bertanding, dan semoga pulang membawa prestasi," ucap Firmanza. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top