ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Satlantas Polres Luwu sosialisasi di SMPN 3 Belopa. 

BELOPA- Bertajuk "Goes To School" petugas Satlantas Polres Luwu memasuki hari ketiga Operasi Patuh 2024 menyambangi sekolah tuk memberikan edukasi kepada pelajar soal tertib dan disiplin berlalu-lintas, Rabu, 17 Juli 2024. 

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Jumanto Agung menerangkan, SMPN 3 Belopa merupakan salah satu sekolah yang dikunjungi, pihaknya berupaya memberi pencerahan kepada pelajar yang ada di sana pentingnya menciptakan Kamseltibcarlantas di Kabupaten Luwu.

"Diharapkan, anak-anak kita ini siswa SMPN 3 Belopa ke depannya dapat menjadi pribadi yang disiplin, cerdas, bertanggung jawab, dan patuh serta tertib berlalu-lintas, kami mencoba membantu mereka memahami tertib dan disiplin Berlalu-lintas sesuai UU No: 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan," terang AKP Jumanto.

Adapun jenis pelanggaran yang disasar dalam Ops Patuh antara lain, menggunakan ponsel saat berkendara dan tidak memakai sabuk pengaman, pengendara/pengemudi di bawah umur, pengendara berboncengan lebih dari 3 orang, tak menggunakan helm SNI, berkendara dalam pengaruh alkohol, melawan arus lalu lintas, TNKB tidak sesuai spektek (plat khusus/rahasia), dan melebihi batas kecepatan maksimal. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top