ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Para pelamar kerja antre mengikuti Job Fair di halaman MPP Morowali.
MOROWALI- Selama dua hari, 23-24 Juli 2024, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Morowali menggelar pameran Job Fair. 

Ribuan pelamar kerja, terlihat membludak dan tumpah ruah menyerbu arena Job Fair yang berlangsung di Mall Pelayanan Publik (MPP) kantor DPMPTSP Morowali. 

Kadisnakertrans Morowali, Ahmad.
Kadisnakertrans Morowali, Ahmad ST, menggungkapkan Job Fair ini diikuti sejumlah perusahaan ternama di Morowali, antara lain PT IMIP, PT Vale, BTIIG (Huabao Indonesia), PT PAM Mineral Tbk, PT Wanxiang Nickel Indonesia, PT Roda Jaya Sakti, PT Hengjaya Mineralindo, Indomaret, Alfamidi, dll. "Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, buktinya mereka rela datang berdesak-desakan untuk mengikuti Job Fair, ada rencana Job Fair berlanjut hingga Kamis, 25 Juli besok, karena tingginya animo peserta berjuang mendapatkan pekerjaan, durasi waktunya bisa saja kita tambah," ujar Ahmad.

Kepala DPMPTSP Morowali, Nukrah. 
Terpisah, Kepala DPMPTSP Morowali, Nukrah ST MSi, menuturkan pihaknya menyediakan tenda raksasa untuk menampung peserta Job Fair yang jumlahnya membludak. Terkait adanya rencana penambahan waktu hingga Kamis, 25 Juli 2024 besok, pihaknya siap membuka layanan Job Fair di MPP. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top