ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Rachmansyah Ismail jalan santai bersama 3000-an peserta Pesta Rakyat. 

MOROWALI- Acara pamitan Pj Bupati Morowali, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, dan Pj Ketua TP-PKK, Ny Hj Septi Arifania Rachmansyah, yang dikemas dalam bentuk jalan santai dan pesta rakyat, Minggu (14/7/2024), berjalan semarak. Kegiatan jalan santai ini, diikuti Sekda Morowali, Drs Yusman Mahbub MSi, yang sekarang ditunjuk sebagai Plh Bupati. 

Rachmansyah Ismail menjabat Pj Bupati Morowali terhitung selama kurang lebih 9 bulan, belakangan Rachmansyah Ismail memutuskan maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Morowali periode 2024-2029, hal tersebut membuatnya harus mundur dari jabatan sebagai Plt Bupati. 

Peserta jalan santai yang berjumlah sekitar 3000-an orang mengambil start di depan alun-alun Rujab Bupati, Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, jalan santai itu juga dihadiri kalangan Forkopimda Morowali, para Asisten dan Staf Ahli, pimpinan OPD, para Kabag, Camat, pejabat eselon III dan IV Pemkab Morowali, serta masyarakat umum. Selama menempuh rute perjalanan, para peserta terlihat bersemangat dan penuh antusias. 

Jalan santai dan pesta rakyat ini, menyediakan door prize dengan puluhan hadiah menarik yang diundi setelah peserta tiba di garis finish. Setelah itu, acara dilanjutkan Zuma Dance. Meriahnya pelaksanaan jalan santai dan pesta rakyat, menunjukkan tingginya solidaritas maupun rasa kebersamaan warga Bumi Tepo Asa Moroso menyongsong masa depan gemilang menuju Morowali Hebat. (FAUSIAH WULANDARI HAFID) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top