ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sekda Morowali, Yusman Mahbub diangkat sebagai Plh Bupati Morowali. 

MOROWALI- Keputusannya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, membuat Pj Bupati Morowali, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, harus menempuh permintaan cuti di luar tanggungan negara sejak 1 Juli hingga 30 September 2024. 


Untuk mengisi kekosongan jabatan, Gubernur Sulawesi Tengah, H Rusdy Mastura, menunjuk Sekda Morowali, Drs Yusman Mahbub MSi, mengisi jabatan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Morowali. Pengangkatan Yusman Mahbub menjadi Plh Bupati, tertuang dalam SK Gubernur Sulteng Nomor: 100.1.4/803/Ro.Pemotda.


Saat dihubungi, Rabu (3/7/2024), Yusman Mahbub, membenarkan dirinya mendapat penunjukan dari Gubernur Sulteng dalam jabatan sebagai Plh Bupati. "Ini tugas dari Pak Gubernur, untuk menjaga agar roda pemerintahan tetap berjalan di Morowali selama bapak Pj Bupati mengajukan cuti," terang Yusman Mahbub. 


Rachmansyah Ismail mengajukan cuti selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) lantaran tengah mempersiapkan diri bertarung di Pilkada Morowali pada 27 November 2024 mendatang. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top