ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Turnamen domino Kapolres Morowali Cup II berlangsung sukses.

MOROWALI- Pelaksanaan turnamen domino Kapolres Morowali Cup II, menuai apresiasi dari pengurus Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Morowali. Ketua PORDI Morowali, Hamlin S.Hut, Rabu (3/7/2024), mengucapkan terima kasih kepada Polres yang telah menginisiasi event dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tersebut. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, dan Kapolsek Bahodopi, IPDA Moh Ikbal SH yang telah mendukung lomba ini," ucap Hamlin. 

Turnamen domino Kapolres Morowali Cup II berlangsung lancar. 


Apresiasi yang sama diutarakan Ketua Dewan Adat To Bungku, H Maidhzun Ilwan Ridwan, ia memuji perhatian Polres Morowali mendukung pengembangan olahraga domino di Bumi Tepe Asa Moroso.

"Terima kasih kepada bapak Kapolres Morowali dan jajarannya atas support dan dukungan sehingga turnamen domino ini mampu terselenggara dengan baik," ujar MI Ridwan.

Terpisah, Ketua Panitia, Fadly Rijali SM didampingi koordinator pertandingan, Matho menyampaikan, turnamen domino Kapolres Cup II yang diikuti 27 pasang atlet, dimenangkan Enal/Amien selaku juara I, kemudian juara II direbut Dilham/Nusrin,  juara III ditempati Jhon Rhidwan, juara IV, Ifrad/Dimas. Juara 1 dan 2 merupakan atlet dari Gardu Aweng, juara 3 dari Gardu Inianto dan juara 4 dari Gardu Aweng.


PORDI Morowali juga mensupport keikutsertaan atlet domino pada kejuaraan Kapolres Cup II ini. "Semoga tahun depan kita bisa kembali tampil di turnamen yang sama, dan Polri selalu Presisi menjadi pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat yang adil serta bijaksana," tukas Fadly. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top