ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolsek Bungku Tengah, AKP Basri Pakaya.

MOROWALI- Geger penemuan mayat laki-laki di jembatan Desa Bahururu, Rabu (3/7/2024), tengah dalam penyelidikan aparat kepolisian. 


Kapolsek Bungku Tengah, AKP Basri Pakaya, saat dikonfirmasi menyebutkan, peristiwa yang menggemparkan warga Bahururu ini, tengah dalam penyelidikan.


"Saksi inisial I yang pertama kali menemukan mayat tergeletak di jalan sekitar pukul 06.00 Wita pagi, I lantas melaporkan hal itu ke Polsek Bungku Tengah, kemudian dilakukan evaluasi ke RSUD Morowali," terang AKP Basri Pakaya.


Sementara, Kasi Humas Polres Morowali, IPDA Abd Hamid SH, menginformasikan hasil olah TKP diketahui korban bernama Duwali alias Imel, warga Kecamatan Bungku Timur. "Penyebab korban tewas masih dalam penyelidikan, kami imbau kepada warga agar tetap tenang dan tidak menyebar informasi yang bersifat spekulatif," ucap IPDA Abd Hamid. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top