ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Sosialisasi stop bullying di SMAN 1 Bungku Pesisir, Morowali. 
MOROWALI- Untuk meminimalisir kasus perundungan/intimidasi di kalangan pelajar, Polres Morowali menggalakkan sosialisasi Stop Bullying ke sekolah-sekolah. 

Seperti yang digelar Bhabinkamtibmas Polsek Bungku Selatan, Bripka Ariyadi, Sabtu (27/7/2024), yang hadir di hadapan pelajar SMAN 1 Bungku Pesisir tuk menyampaikan arahan dan bimbingan serta memberikan edukasi pendidikan karakter kepada siswa-siswi 

"Stop melakukan bullying di sekolah, saya harap anak-anak sekalian fokus belajar dan meningkatkan prestasi akademik, jangan lakukan bullying karena selain tidak baik juga melanggar hukum," ucapnya.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, melalui Kasi Humas, IPDA Abd Hamid Daeng Mapato SH, menyambut baik sosialisasi stop bullying di SMAN1 Bungku Pesisir, lebih jauh ia berharap, ke depan tidak ada lagi kasus bullying di sekolah dan siswa-siswi dapat mengikuti proses belajar mengajar yang aman, nyaman, dan menyenangkan. (FAUSIAH WULANDARI HAFID) 

.

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top