ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Rakor lintas sektoral di Polres Luwu. 

BELOPA- Mengangkat substansi netralitas TNI/Polri, ASN dan penyelenggara pemilihan pada Pilkada Serentak 2024, Polres Luwu melaksanakan rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral, Selasa (9/7/2024), di Aula Tebakke Tongengge Mako Polres Luwu.

Di hadapan unsur Forkopimda dan Forkopimcam, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SIk MH, mengungkapkan untuk menyukseskan Pemilihan Bupati (Pilbup) Luwu dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024 pada 27 November nanti, diperlukan kesamaan pola pikir serta pola tindakan. 

"Belajar pada kesuksesan Pilpres/Pileg bulan Februari lalu, kita harus mempersiapkan Pilkada Serentak 2024 yang langsung umum bebas rahasia (Luber) serta jujur dan adil (Jurdil), sehingga pemungutan suara di TPS berjalan lancar, aman, dan tertib," ujar AKBP Arisandi.

Di era kemajuan teknologi dewasa ini, mata dan telinga seakan berada di mana-mana tuk mengawasi tindak-tanduk setia individu termasuk penyimpangan yang terjadi bisa cepat terekspose sampai ke pelosok pedesaan sekalipun. Giat ini, dihadiri kalangan KPU, Bawaslu, Pj Bupati diwakili Kepala Kesbangpol, Pabung Luwu Kodim 1403/PLP, Mayor (Kav) Suparman SPd, Kasubsi Intel Kejari, Andi Fadlan SH, Kabid Mutasi dan Penilaian Kinerja ASN BKPSDM, Irwan S.Sos, Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU, Syamsul Rijal, Divisi Hukum Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Humas Bawaslu, Wahyu Drajat, para PJU/Kapolsek se jajaran Polres Luwu, para Camat, dan para Danramil jajaran Kodim 1403/PLP. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top