ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pj Walikota dan Pj Ketua TP-PKK Palopo hadiri HAN 2024 tingkat Provinsi Sulsel.
MAKASSAR- Dipusatkan di halaman Rujab Gubernur, Minggu (28/7/2024), peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ke-40 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, berlangsung cukup meriah. Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, dan Pj Ketua TP-PKK, Ny Hasnawati Asrul, menghadiri langsung seremonial tersebut di Makassar.

Menteri Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak RI, Bintang Puspayoga, berharap HAN dengan tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju, Suara Anak Membangun Bangsa" dengan sub tema "Sulsel Rumah Kita, Semua Anak Terlindungi dan Bahagia" hendaknya menjadi momentum memenuhi hak dan perlindungan anak.

"SDM menjadi komponen penting kemajuan suatu bangsa, kita harus memberikan investasi besar bagi anak-anak yang mengisi sepertiga dari total populasi negeri ini, perangkat di daerah juga harus menyediakan ruang bagi anak untuk berpartisipasi menyampaikan pendapat ataupun keluhan terkait permasalahan anak, kemudian dirundingkan bersama dengan tujuan mencapai solusi yang diharapkan," tandasnya.

Saat ditemui di sela kegiatan, Pj Ketua TP-PKK Palopo, Hasnawati mengharapkan, peringatan HAN Sulsel dapat menjadi motivasi meningkatkan kreativitas anak, sebagai generasi penerus, anak-anak harus mendapat ruang untuk berkreasi di lingkungan yang positif. Pada peringatan tersebut, juga digelar pengukuhan BUNDA Forum Anak oleh Menteri PPPA, Bintang Puspayoga, dan pemberian penghargaan kepada 1 anak dan 24 anggota Forum Anak di tiap kabupaten/kota se Sulsel. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top