ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pj Walikota dan Kapolres Palopo melepas peserta lomba balap perahu 'bala-bala' HUT Bhayangkara ke-78. 
PALOPO- Pelaksanaan lomba balap perahu "Bala-bala" yang diselenggarakan Polres Palopo masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 di kawasan Jalan Lingkar Palopo, Sabtu (20/7/2024), menuai decak kagum dari Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi. 

"Saya apresiasi Polres Palopo yang telah melaksanakan lomba balap perahu yang tentunya sangat menghibur warga, serta mendukung konsep Palopo sebagai kota jasa, kita harapkan event ini menjadi agenda tahunan (event tetap, red) Polres Palopo," harap Asrul Sani.

Bahkan, Asrul Sani mengusulkan lomba balap perahu "Bala-bala" ini diadakan dengan skala yang lebih besar, seperti menggandeng Dispora Provinsi Sulawesi Selatan yang juga memiliki lomba yang sama yaitu balap perahu katinting. Ke depan, juga bisa melibatkan pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) yang mewadahi olahraga ini demi mendorong Sportourism di Palopo sebagai olahraga rekreasi bagi masyarakat. 

Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin SH SIk MH, menegaskan bahwa lomba balap perahu dengan tema "Polri Presisi Mendukung Akselerasi Perekonomian yang Inklusif dan Berkelanjutan Guna Menuju Indonesia Emas 2045" merupakan wujud kepedulian Polres Palopo melestarikan kearifan lokal di Palopo serta mendorong UMKM semakin tumbuh dan berkembang. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top