ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Wakapolres Morowali, Kompol Awaluddin Rahman SH MH, memimpin apel gelar pasukan Ops Patuh Tinombala 2024 yang berlangsung mulai hari ini. 

MOROWALI- Giat apel gelar pasukan yang dilaksanakan, Senin (15/7/2024), menandai dimulainya Operasi Patuh Tinombala di wilayah hukum Polres Morowali.

Wakapolres Morowali, Kompol Awaluddin Rahman SH MH, menyebut Ops Patuh Tinombala 2024 berlangsung 14 hari dimulai tanggal 15 sampai 28 Juli 2024. Apel gelar pasukan dalam rangka mengecek kesiapan personil yang bertugas, dihadiri kalangan Forkopimda, unsur Dinas Perhubungan, dan PT Jasa Raharja Morowali.

"Sesuai amanat bapak Kapolda Sulteng, Ops Patuh Tinombala bertujuan menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di jalan raya, sehingga meningkatkan kepatuhan warga dalam berkendara lebih disiplin lagi," ujar Wakapolres.

Personil yang terlibat dalam Ops Patuh Tinombala akan fokus pada pendekatan edukasi, persuasif, dan penegakan hukum lalu lintas serta penggunaan teknologi elektronik guna mendisiplinkan pengendara di jalan raya demi mengurangi angka pelanggaran serta kasus kecelakaan lalu lintas.

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top