ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Bupati Luwu, Muh Saleh memberi ucapan selamat bekerja kepada Direktur PERUMDA Tirta Latimojong, Mardi Saleh. 

BELOPA- Manajemen Perusahaan Umum Air Minum Daerah (PERUMDA) Tirta Latimojong memiliki nakhoda baru, Mardi Saleh SE, resmi dilantik sebagai Direktur PERUMDA Tirta Latimojong periode 2024-2028 oleh Pj Bupati Luwu, Drs H Muh Saleh MSi, Rabu (3/7/2024).


Pada pelantikan itu, Mardi Saleh berjanji menjalankan tugas jabatan dengan seamanah mungkin, ia juga siap menjunjung etika jabatan, bekerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. Pada seleksi dan asesmen pada 4 Juni 2024 lalu, Mardi Saleh terpilih memimpin perusahaan penyedia air bersih tersebut.


Pj Bupati Luwu, Muh Saleh dalam sambutanya, meminta kepada Direktur PERUMDA Tirta Latimojong agar terus meningkatkan pelayanan penyediaan air bersih bagi masyarakat Luwu. "Selamat kepada direksi baru, tolong bawa PERUMDA Tirta Latimojong maju dan terdepan dalam memberikan pelayanan maksimal kepada warga Luwu," ucap Muh Saleh.


Acara pelantikan ini dihadiri Ketua DPRD, Rusli Sunali, Kajari, Zulmar Adhy Surya, Wakapolres, Kompol La Makkanenneng SE, Ketua PN Belopa, Andi Adha, Sekda Luwu, H Sulaiman, dan para kepala OPD jajaran Pemkab Luwu. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top